Listrik Gratis Kabar Gembira Buat Pecinta Game Online
in Poker Online

Listrik Gratis Kabar Gembira Buat Pecinta Game Online

Presiden jokowi kembali mengeluarkan kebijakan listrik gratis atas kasus pandemi virus covid 19. Dimana saat ini melanda sebagaian besar wilayah di Indonesia. Dengan menggratiskan Listrik selama 4 bulan terhitung April,Mei,Juni kepada 24 juta warga Indonesia yang tidak mampu.

Kategori listrik 450 Va akan di berikan gratis pembayaran dan listrik 900 VA akan di berikaan diskon 50%.

Kabar ini tentu disambut baik oleh kebanyakan warga Indonesia khususnya para pecinta game online yang menggunakan perangkat komputer. Dimana mereka akan bebas menggunakan perangkat komputer untuk bermain poker online terbaru tanpa ada rasa takut akan pembayaran token listrik yang meledak.

Game online idn play poker sendiri menjadi pilihan yang tepat ketika karantina di rumah. Selain agar terhindar dari penyebaran virus corona anda dapat menghasilkan uang tambahan yang bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

Tidak hanya di Indonesia di negara lain seperti di Korea Selatan. Para artis Girl Band dan Boy Band sudah banyak memainkan permainan game online ini. Irene red velvet sebagai ikon girlband di korea selatan termasuk salah satu pecinta permainan game online ini dan tentunya masih banya artis lainnya.

Kreteria Pemberian Listrik Gratis

Tidak semua warga indonesia akan mendapatkan subsidi listrik gratis. Hanya sekitar 24 juta saja dengan kategori rakyat miskin atau tidak mampu. Mereka yang menggunakan listrik 450 VA akan berhak mendapatkan kebiajakan listrik gratis ini.

Tentu saya dan mungkin kebanyakan warga indonesia lainnya sangat mendukung kebijakan ini . Dengan penetapan pembatasan sosial skala besar akan sangat mempengaruhi mata pencaharian rakyat miskin.

Mereka tidak akan bisa mencari nafkah sehari-hari seperti Berlayar,Bertani,atau bahkan berjualan di pasar. Dikarena pemerintah menghimbau agar tetap di rumah untuk menghindari terkena dampak virus korona.

Selain 24 juta rakyat miskin yang mendapatkan bantuan listrik gratis ada sekitar 7 juta masyarkat indonesia dengan lisrik 900 VA akan mendapatkan diskon 50 %.  Selain kebijakan ini pemerintah juga telah mengeluarkan beberapa keputusan lainnya.

Kebijakan yang dimaksud seperti Keringanan Pembayaran kredit buat pelaku UKM dan Ojek online selama setahun,Kartu Sembako hingga Kartu pra kerja . Semua kebijakan tersebut bertujuan untuk membantu warga indonesia . Terkhusus kalangan menengah ke bawah untuk membantu meringankan beban ekonomi akibat dampat virus korona saat ini.

Bantuan Jokowi listrik gratis

Respon PT. PLN (Persero)

Dirut PLN mengatakan bahwa mereka mendukung penuh atas kebiajakan yang di keluarkan oleh presiden Jokowi. Mereka menegaskan untuk saat ini PT.PLN lebih berfokus untuk memenuhi pasokan listrik seluruh wilayah indonesia. Ia mengatakan masalah mekanisme akan sepenuhnya di serahkan ke kementrian terkait yaitu Menteri ESDM.

Untuk menerapkan kebijakan listrik gratis ini pemerintah akan mengeluarkan dana sekitar 110 Triliun. Dengan keringanan ini pemerintah  berharap dengan keringanan ini masyrakat agar tetap di rumah dan membantu pemerintah untuk memperkecil penyebaran virus korona di Indonesia dengan cara daftar poker online terbaru pada situs poker terbaru .